Giat Patroli Dialogis Perumahan, Polsek Waringinkurung Polres Serkot Antisipasi C3 Dini Hari

Penaindonews.com, Polres Serkot | Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten, Aipda Eko.Y, S.H bertugas sebagai Kspk Polsek Waringinkurung melaksanakan patroli dialogis di Perumahan Taman Krakatau Zona Dakota Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung,
Selasa (07/12/2021).

Kegiatan patroli Kspk polsek Waringinkurung melaksanakan patroli di perumahan penduduk pada jam – jam yang di anggap rawan, Ini di lakukan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Waringinkurung dan banyak rumah yang di tinggal pemiliknya.

Tak lupa Aipda Eko dan rekan juga mengecek kunci pagar serta keadaan di sekitar perumahan di harapkan kepada pemilik rumah memakai kunci tambahan bila memarkir kendaraan R2 maupun R4 walaupun berada di sekitar rumah serta megecek sebelum berpergian mulai dari kompor, bahan yg mudah terbakar serta memastikan rumah dalam keadaan terkunci semua.

Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, M.M di tempat terpisah mengatakan patroli perumahan yang dilaksanakan polsek Waringinkurung merupakan hadirnya polisi di tengah masyarakat untuk memberi rasa aman serta nyaman kepada masyarakat.

Banyak rumah yang di tinggalkan dalam keadaan kosong, sehingga polsek Waringinkurung selalu berpatroli di pemukiman dan perumahan penduduk untuk meminimalisir tindakan 3C namun alangkah baiknya bila warga tetap di rumah saja mengingat masa pandemi belum berakhir.

Mari kita bersama – sama membantu program pemerintah minutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan cara patruno protokol kesehatan 5M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *