Sambang Ketua RT, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penaindonews.com, Polres Serkot – Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dialogis kepada Ketua RT Bpk. Agung Perum Lebakwana Griya Asri Desa Lebakwana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Selasa (7/12/2021).

Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lebakwana BRIGPOL Aldi Kurniadi guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan di masa Pandemi Sekarang ini.

Sambang Desa tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten untuk menjalin silaturahmi dengan perangkat desa lebakwana. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaannya.

BRIGPOL Aldi Kurniadi menerangkan “Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di desa,” ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menuturkan kegiatan patroli sambang dengan perangkat desa dan warga tersebut guna menjalin silaturahmi dan bersinergi antara polsek Kramatwatu dengan pemerintahan desa dalam menjaga Kamtibmas.

“Kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan perangkat desa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, ” tutur Kapolsek Kramatwatu.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *