Polsek Pulosari Polres Pandeglang Pantau Gebyar Vaksinasi dan Himbau Prokes

Penaindonews.com, PANDEGLANG, BANTEN,- Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten, IPTU Dirman didampingi Aipda Budiyono Kanit Samapta dan Brigpol Dedi Fanjaitan selaku unit Reskrim tinjau gerai vaksinasi di Desa Sukasari kecamatan Pulosari pada Rabu (08/12/2021).

“Kesadaran masyarakat kecamatan Pulosari khususnya harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan sosialisasi program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan Vaksinasi,” kata Kapolsek IPTU Dirman.

Menurut Kapolsek, gerai vaksinasi tersebut sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, warga masyarakat kecamatan Pulosari dapat terhindar dari virus Covid-19,” harapnya.

Kapolsek IPTU Dirman menambahkan kepada warga yang sudah melakukan vaksinasi untuk tetap menjaga kesehatan serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M, dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar Pandemi segera berakhir.

“Ya intinya jangan abaikan Prokes demi menjaga diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *