Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Laksanakan Sambang Dengan Perangkat Desa

Penaindonews.com, Polres Serkot| Dalam rangka menjalin silaturahmi untuk memelihara keamanan dan ketertiban Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung melaksanakan Sambang Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung, Selasa (13/12/2021).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Briptu Satya melakukan sambang di kantor desa Sukadalem kecamatan Waringinkurung.

Giat sambang dilakukan untuk berdialogis dengan kepala desa dan perangkatnya guna menjaring informasi tentang situasi dan kondisi keamanan di desa binaan terutama terkait perkembangan penyebaran covid -19

Tak lupa Briptu Satya mengajak seluruh perangkat desa untuk terus menggelorakan sosialisasi Prokes kepada masyarakat dan turut mengawasi warga yang menjalani isolasi mandiri bersama tokoh masyarakat lainnya demi mencegah interaksi sementara dengan orang lain agar Covid -19 tidak meluas

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP E. Yudhiana mengatakan bahwa kegiatan sambang merupakan upaya polisi untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah binaannya, memberikan sosialisasi Prokes guna mencegah munculnya kasus baru penyebaran Covid -19″ ujar AKP E. Yudhiana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *