Cegah Kejahatan Jalanan, Personel Polres Serkot Polsek Padarincang Gelar Patroli Malam Hari

Penaindonews.com, Polres serkot– Dalam rangka mencegah aksi tawuran antar warga dan kejahatan jalanan, personel Polsek Padarincang Polres Serkot Polda Banten menggelar patroli malam hari.

Kali ini Patroli dialogis dipimpin oleh kanit samapta Polsek padarincang BRIPKA.Najrudin Beserta personil piket giat kali ini di laksanakan di jalan raya palka tepatnya di desa ciomas kecamatan padarincang.Rabu,(15/12/2021).

Kapolsek Padarincang,IPTU Haris Munanar, SH. mengatakan, personil Polsek padarincang selain melaksanakan operasi pekat,tidak lupa untuk melaksanakan tugas rutin melakukan patroli malam oleh petugas piket di wilayah hukum Polsek padarincang dalam upaya mencegah aksi tawuran warga dan kejahatan jalanan serta balap liar.

“Selain melakukan dalam upaya pencegahan aksi jalanan, anggota kami juga menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Anggota patroli juga sampaikan imbuan penggunaan masker, terutama kepada remaja yang sedang berkerumun untuk selalui mematuhi Prokes,” imbuhnya.
(Op/pdrc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *