Terapkan Prokes, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten Berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker di Pasar Rangkasbitung

Penaindonews.com, Lebak, – Guna mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten Keliling Himbau Prokes dan Bagikan Masker ke Warga masyarakat di Pasar Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (19/12/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat KBO Sat Binmas IPDA Tjik Denmark bersama Personil Sat Binmas Polres Lebak keliling pasar dan bagikan masker serta berikan himbauan tetap menerapkan prokes ke warga pusat keramaian pasar Rangkasbitung dengan menggunakan pengeras suara (TOA).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Binmas Iptu Supar, SH mengatakan,
“Ya, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten Keliling berikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker ke Warga masyarakat di Pasar Rangkasbitung Kabupaten Lebak,” ujar Supar.

Kasat Binmas menjelaskan,
“Kegiatan ini terus dilakukan guna mengingatkan warga betapa pentingnya menerapkan Prokes, guna untuk mewujudkan Kabupaten Lebak yang bebas Covid-19,” jelas Supar.

“Langkah ini juga dilakukan guna mengantisipasi adanya informasi terbaru di Afrika ada virus farian baru virus covid-19 yang disebut virus unicorn, yang penyebarannya lebih cepat dari virus covid-19, walaupun di Indonesia belum terdeteksi, namun kita tetap waspada dan jangan abaikan protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Jangan lengah, jangan abai akan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan terakhir ayo ikuti giat vaksinasi, yang belum divaksin ayo vaksin,” tutup Kasat Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *