Giat Jum’at Berkah, H.Andi Bersama Polsek Cipocok jaya Berikan Santunan

Penaindonews.com, Cipocok , Kota serang, – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan bentuk kepedulian, H.Andi bersama Kepolisian sektor Cipocok jaya, menggelar kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan santunan, Kegiatan berlangsung di Asrama Panti jompo UPTD- PS Dinsos propinsi Banten dan area seputar Terminal Pakupatan, kota serang, Jum’ at (24/12/2021).

Bentuk kepedulian ini di berikan kepada masyarakat khususnya Orang tua jompo , anak yatim dan piatu serta  pedagang kaki lima yang berada di area sekitar terminal Pakupatan, bantuan tersebut berupa sejumlah uang dan paket makanan ( Nasi kotak), kegiatan ini Mendapat antusias Para orang tua jompo serta warga, dalam giat ini tetap dengan disiplin prokes dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat di temui, H.Andi, yang di dampingi ibu H. Devi selaku Donatur kegiatan santunan mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini dalam rangka berbagi dengan sesama juga dalam rangka meningkatkan sinergitas baik kepada TNI-Polri maupun dengan masyarakat.

” Kegiatan hari ini dalam suasana Jumat berkah, kami bersama Polsek Cipocok jaya polres serang kota, menggelar santunan kepada orang tua jompo dan anak yatim piatu di UPTD- Perlindungan sosial (PS) Provinsi Banten, juga kepada para pedagang kaki lima dan warga yang membutuhkan di lokasi Terminal Pakupatan, hal ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah suasana Pandemi Covid-19, selain itu dapat meningkatkan sinergitas dan menjalin tali silaturahmi, kegiatan ini biasa kami laksanakan setiap dua Minggu sekali.” Ucap H. Andi.

Sementara, Kapolsek Cipocok jaya, AKP. Boy Achmad Saefudin, melalui Bhabinkamtibmas Bripka. Sukur, yang di dampingi Bripka TRi. H, Menyampaikan, ” Kegiatan santunan ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat, kegiatan ini di inisiasi oleh H. Andi beserta istri, dalam rangka berbagi untuk meringankan beban di masa Pandemi Covid-19 ini, kami dari Polsek Cipocok jaya dalam kesempatan ini adalah membantu dalam pengamanan dan monitoring, di samping itu dalam rangka sosialisasi Prokes terkait Nataru.

Masih di lokasi, salah seorang dari pedagang kaki lima, Anto, menyampaikan, ” Apresiasi dan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan kepada kami, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dan menjadi ladang ibadah bagi yang memberikan nya, di situasi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, bantuan sangat kami butuhkan, semoga Covid-19 segera berakhir sehingga kehidupan kembali normal dan perekonomian semakin baik dan pulih kembali .” ungkap beliau.

Giat Jum’at Berkah, H.Andi Bersama Polsek Cipocok jaya Berikan santunan

Dalam kegiatan ini berhasil membagikan bantuan sebanyak 300 paket nasi kotak beserta uang tunai, secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib, serta di dampingi oleh ketua LSM Gram kota serang, Rahmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *