Polsek Kramatwatu Polres Serkot Intens Patroli Dialogis Berikan Rasa Aman

Penaindonews.com, Polres Serkot | Dalam rangka mencegah pelaku tindak kejahatan di pemukiman penduduk dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (2/1/2022)

Kegiatan Patroli dialogis di pemukiman penduduk malam hari tersebut dilaksanakan oleh Bripka Agung Muji dan Brigpol Asep Azis untuk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya.

Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui agar meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan dan aktif kembali kegiatan ronda malam guna mencegah pencurian rumah kosong maupun pelaku Curanmor.

Bripka Agung Muji menerangkan “bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan segera menghubungi Bhabinkamtibmas desa tersebut ataupun datang langsung ke Polsek Kramatwatu”

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menyampaikan, kegiatan yang dilakukan anggotanya Patroli dialogis di pemukiman penduduk memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas peran aktif masyarakat waspada terhadap pelaku kejahatan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *