Kegiatan rutin Polsek Taktakan Polres Serkot dengan patroli dini hari antisipasi gangguan kamtibmas

Penaindonews.com, Polres Serkot – Melalui kegiatan patroli dini hari yang rutin di laksanakan oleh Polsek Taktakan dengan menyasar jalan yang rawan begal dan geng motor bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan kali ini patroli Polsek Taktakan di pimpin oleh Ka SPKT AIPDA Agus Budianto beserta anggotanya melaksanakan patroli dini hari. Guna antisipasi kriminalitas, diwilayah hukum polsek Taktakan. Selasa dini hari (22/02/22).

“Potensi aksi kejahatan umumnya dilakukan tengah malah hingga dini hari saat warga tertidur pulas. Kami akan rutin melakukan patroli dini hari, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, akan terus dilakukan anggota Polsek Taktakan dengan melakukan patroli dini hari guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas”ujar Aipda Agus Budianto.

Ia menambahkan Tidak hanya dilakukan dengan cara berpatroli ke perkampungan warga dan pertokoan, polisi juga menyalakan lampu rotator mobil patroli di sepanjang jalan yang dilalui agar pelaku kejahatan yang akan melancarkan aksinya mengurungkan niatnya.

“Diharapkan dengan dilakukannya patroli ini masyarakat bisa merasa aman dan nyaman, sehingga masyarakat yang beraktifitas maupun yang istirahat akan merasa tenang dengan kehadiran polisi yang berpatroli dan wilayah hukum Polsek Taktakan tetap aman dan kondusif hingga pagi.” Tutup Aipda Agus Budianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *