Satlantas Polresta Serkot Polda Banten Gelar Gatur Pagi Secara Rutin

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Personel Satlantas Polresta Serkot Polda Banten menggelar pengaturan arus lalu-lintas (lalin) di titik-titik lokasi di Jalan-Jalan wilayah Kota Serang,Rabu (02/03)

Kegiatan gatur pagi yang rutin di lakukan oleh satuan Satlantas Polresta Serkot Polda Banten dalam bentuk pelayanan kepolisian, untuk melakukan pengaturan di jalan raya.

Kapolresta Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kasat Lantas AKP Irfan Abdul Gofar menyatakan, kegiatan ini dilakukan rutin oleh pihaknya di saat pagi hari.

Hal itu, kata dia, sebagai wujud pelayanan prima Satlantas Polresta Serkot yang rutin dilakukan untuk masyarakat. Menurutnya, selain mengatur arus lalin kegiatan juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan raya.

Lebih jauh, dirinya berpesan bagi para pengendara roda empat maupun roda dua agar tetap mentaati peraturan lalu-lintas untuk menghindari kecelakaan serta senantiasa mengutamakan keselamatan.

“Mari bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan jaga keselamatan dalam berkendara. Ingat, keluarga sudah menanti di rumah, dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan” pesan AKP Irfan Abdul Gofar.
(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *