Sambang Poskamling Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penaindonews.com, Tangerang,- Sebagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling pada malam hari untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.
Kegiatan dilakukan oleh Piket Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Paryanto, Bripka Rua Sandi, Bripka Aji Solehudin dan Bripka Doni, SH dengan menyambangi warga yang sedang mengadakan ronda malam di Kampung Picung Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis. Senin (14/03/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Paryanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan ronda agar meningkatkan kewaspadaan dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri terhadap pelaku tindak kejahatan.

Sementara itu Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menyampaikan bahwa kegiatan sambang ke poskamling oleh Bhabinkamtibmas dapat memberi motifasi kepada masyarakat dan menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya menjaga Kamtibmas.
“Partisipasi masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal,” tutur Kompol Maryadi. (Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *