Gerai Vaksin Presisi Polsek Ciruas Laksanakan Vaksinasi Dosis 1 , 2 dan 3 Untuk Umum di Desa Beberan

Penaindonews.com SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang melalui Gerai Vaksin Presisi melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 , Dosis 2 dan Dosis 3 terhadap Masyarakat Umum, bertempat di kantor Desa Beberan Kec. Ciruas Kab. Serang. Selasa (22/3/2022) pukul 09.00 WIB.

Pada kegiatan tersebut Jenis VAKSIN yang diberikan adalah Vaksin SINOVAC, ASTRA ZANECA & PFRIZER. dengan sasaran/ kuota 100 Orang, selaku penanggung jawab kegiatan Kapolsek Ciruas KOMPOL HASAN KHAN, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kapolsek Ciruas, Kepala Desa Beberan, Bhabinkamtibmas Desa Beberan Bripka Gun Gun, Para RW / RT Desa beberan dan Warga Desa Beberan (Peserta Vaksin) serta Tim Nakes Urkes Polres Serang NS. Yuliyanti. S.Kep, Petugas Input Briptu Cerry dan Briptu Ari Andoko.

Tahapan Vaksinasi dimulai dengan Pendaftaran, Screening, Vaksinasi dan Observasi.

Hasil Vaksinisasi Presisi hari Ini, yaitu Jumlah Screening 25 Orang, Jumlah di Vaksin : 25 Orang, Dosis SINOVAC (Dosis ke 1 : – Orang, Dosis ke 2 : 18 Orang, Dosis ke 3 : – Orang), Dosis ASTRA ZANECA (Dosis ke 1 : Orang, Dosis ke 2 : Orang, Dosis ke 3 : Orang) dan untuk Dosia PFrizer (Dosis ke 1 : 1 Orang, Dosis ke 2: 6 Orang, Dosis ke 3: Orang).

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, SH, menyampaikan tujuan dari kegiatan Vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Covid-19 Booster dalam rangka meningkatkan Imunitas dan daya tahan tubuh dari Virus Omicron varian Covid-19 serta mendukung program pemerintah Herd Immunity,

“Ayo segera di vaksin aman dan Halal,” ajak Kapolsek Ciruas.

Selain itu Kapolsek Ciruas tetap menghimbau,” Kepada masyarakat Ciruas agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M walaupun sudah divaksin karena Pandemi masih belum berakhir,” Pungkasnya

Kegiatan Vaksin Presisi selesai pukul 12.00 WIB, situasi Aman dan Kondusif.

(*/Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *