Pagi Hari Personel Satlantas Polres Serkot Rutin Gelar Pengaturan Lalin

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Personel Satlantas Polres Serkot Polda Banten, pagi hari lakukan pengaturan arus lalu lintas di Kota Serang.

Secara Rutin Personel Satlantas Polresta Serkot Polda Banten menggelar pengaturan arus lalu-lintas (lalin) di titik-titik lokasi di Kota Serang, Selasa (22/03)

Kegiatan gatur pagi yang rutin di lakukan oleh anggota satuan Satlantas Polresta Serkot Polda Banten dalam bentuk pelayanan kepolisian dan merupakan rutin setiap hari dilakukan.

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kasat Lantas AKP Irfan Abdul Gofar menyatakan, kegiatan ini dilakukan rutin oleh pihaknya di saat jam-jam sibuk pagi hari yang rutin di lakukan.

Hal itu, kata dia, sebagai wujud pelayanan prima untuk masyarakat. Menurutnya, selain mengatur arus lalin kegiatan juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan raya, untuk Keselamatan berlalulintas serta penyampaian himbauan prokes.

Lebih jauh, dirinya berpesan bagi para pengendara roda empat maupun roda dua agar tetap mentaati peraturan lalu-lintas untuk menghindari kecelakaan serta senantiasa mengutamakan keselamatan.

“ Disiplin berlalu lintas, mari bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan jaga keselamatan dalam berkendara.” pesan AKP Irfan Abdul Gofar.

Sementara, salah satu pengguna jalan raya saudara Saeful merupakan warga kota Serang menyampaikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan oleh Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada bapak-bapak Polisi. Dengan adanya bapak Polisi, arus lalu-lintas lancar dan kami merasa aman, Alhamdulillah lancar tidak macet,” tandasnya.
(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *