Bidpropam Polda Banten Mengamankan Kegiatan Sosialisasi Pemberian Hak Bagi Pegawai Negeri

Penaindonews.com, Serang – Personel Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan terhadap personel yang mengikuti sosialisasi pemberian hak bagi Pegawai Negeri pada Polri yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Polda Banten pada Rabu (23/03).

Adapun kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Bagwatpers Biro SDM Polda Banten diikuti oleh personel Polda Banten dari Satbrimob Polda Banten, Ditsamapta Polda Banten dan SPN Polda Banten, khususnya Bintara Polri lulusan Sekolah Bintara Polri Tahun 2021 dan Tamtama Polri lulusan Sekolah Tamtama Polri Tahun 2021 yang bertugas di Polda Banten.

Dalam kesempatan lain Kasubdit Provos Polda Banten Kompol Feby Harianto menyampaikan. “Sebagaimana tugas Bidpropam Polda Banten khususnya tugas dari Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap anggota Polri yang bertugas dilapangan atau melaksanakan tugas, seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengawasan dan pengamanan terhadap personel Polda Banten,” ucap Feby.

“Dalam hal ini Subbid Provos, berkewajiban untuk melakukan pengecekan kehadiran, sikap tampang dan seragam Polri, serta prilaku, terhadap personel Polda Banten yang mengikuti sosialisasi tersebut,” ujar Feby.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan. “Bahwa setiap kegiatan yang dilakukan personel Polda Banten tidak terlepas dari Pengawasan dan pengamanan Bidpropam Polda Banten, dengan adanya kegiatan tersebut Kami telah memerintahkan Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten, agar menugaskan Personelnya untuk melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan kegiatan dengan cara melakukan pengecekan kehadiran, sikap tampang, seragam Polri serta prilaku,” kata Yudho Hermanto.

Diakhir, kegiatan berjalan aman, lancar tertib dan kondusif, tidak ada Pelanggaran Disiplin Anggota Polri maupun Kode Etik Polri. (*/Daniel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *