Personel Polres Serkot Pengamanan dan pendisiplinan prokes Dalam kegiatan Kesti TTKDH

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Personil Satsamapta Unit Patroli Kijang 903 Polres Serkot Polda Banten, melaksanakan Patroli pengamanan dan pendisiplinan prokes kegiatan championship kesti TTKKDH, Sabtu (26/03).

Organisasi Kebudayaan Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Banten, dalam kegiatan Championship yang di selenggarakan di Gelanggang Olahraga Maulana Yusif Kota Serang.

Dalam kegiatan tersebut, nampak personel Polres Serkot bagikan masker dan himbuan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kasat Samapta AKP Badri Hasan mengatakan “Dimasa pandemi ini, kita saling mengingatkan untuk tetap disiplin menjalankan prokes, kita bagikan masker gratis kepada warga dan pengunjung dalam acara di GOR yang di selenggarakan oleh Kesti TTKDH” ujarnya.

Dengan Hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat Memberikan Rasa Aman Nyaman dari gangguan Kamtimbas serta penertiban prokes.

AKP Badri juga menambahkan, dengan kehadiran Personel Satsamapta tersebut dapat mencegah terjadinya tindak pidana, dan warga taat prokes sehingga terhindar dari covid 19.” tutup AKP Badri.
(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *