Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serkot Cek Minyak Goreng di PD.Sumbet Rejeki

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Cek Ketersediaan Minyak goreng, Bhabinkamtibmas
Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten, BRIPKA Ari Ardiansyah, secara rutin melakukan monitoring ketersediaan minyak goreng di Pasar Tradisional Pasar Rau, Selasa (29/03).

Harga minyak Sayur Kemasan Untuk Merk Resto di toko agen PD Sumber Rejeki Cimuncang Seharga Rp.25.000 (dua puluh lima rupiah) Per liter dan untuk Ketersedian minyak curah saat ini Stok Ada Seharga Rp 15.000 (lima belas ribu rupiah) Per Kg.

Sedangkan, harga di pengecer Toko pasar rau seharga Rp. 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah) per liter untuk Harga minyak kemasan.

Berlokasi di Pasar Rau, PD Sumber Rejeki, Toko Agen Afiat dan Pedagang Pengecer di sekitar Pasar Rau Serang Kelurahan Cimuncang Kecamatan Serang Kota Serang.

Tujuan dari kegiatan ini, agar pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan terkendali, hadirnya anggota Polri dimasyarakat wujud kedekatan Kepolisian dengan masyarakat.

Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kapolsek Serang AKP Edi Susanto mengatakan “kegiatan ini dalam upaya pencegahan kelangkaan minyak goreng di pasar rau dan melakukan pengecekan harga eceran tertinggi di toko” ujarnya.

Pengecekan ketersediaan minyak goreng akan terus di lakukan menjelang bulan Ramadhan.
(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *