Luar Biasa..!!! Wong Serang Seorang Driver Grab Menjadi Ketua Scorpion Star Reborn

Penaindonews.com, Jakarta, wong serang alias Wawan Sulaeman, adalah seorang driver grab yang di angkat jadi ketua komunitas online SCORPION STAR REBORN, menggantikan ketua yang lama yaitu FUAD IBRAHIM. dalam acara serah terima jabatan ini diketahui oleh Pembina Suhendrizal, Sudmod yaitu Andre dan Muzakir, sesepuh Soni, Boey, Arif, Umbu, para official beserta member sekitar kurang lebih 200 orang.


SCORPION STAR REBORN terbentuk 4 tahun yg lalu, yg diisi berbagai driver online grabcar, gocar, indriver, Maxim, lalamove, delivery dan yg lainnya.

Dalam kesempatan ini Wawan selaku ketua baru ingin menjadikan SCORPION STAR REBORN sebagai wadah Komunikasi dan silaturahmi antara member dan official.

“insyaallah kita jadikan sebagai wadah aspirasi driver online kepada elements pemerintahan & aplikator..
Dalam waktu dekat kita agendakan bukber & berbagi bersama selama bulan Ramadhan..
Semoga kedepannya kita bisa bersinergi dengan pemerintahan dan semua aplikator serta koprasi, komunitas dan ormas yg ada di Jabodetabek, semoga terwujud,” Harapnya.

Wawan memaparkan, “Untuk para pengurus kita tidak banyak perubahan, semoga komunitas online SCORPION STAR REBORN menjadi lebih besar dan berkembang kedepannya.. moto saudara mesti tak sedarah bukan isapan jempol semata.. karena dalam wadah kita, kita dahulukan kekeluargaan baru yang lainnya insyaallah tetap solid dan kompak selalu.. kita punya sayap yg khusus untuk penanganan lakalantas dan sebagainya kita sebut URC (unit reaksi cepat) dan WAG SHARE LOKASI 8jam guna memantau seluruh member yg sedang onbid.. Alhamdulillah sudah berjalan selama ini.. dan para member sangat puas dengan kinerja sayap team kita”,

Program kerja jangka panjang ketua baru insyaallah akan di agendakannya audensi serta silaturahmi ke pemerintahan dan aplikator serta koperasi guna terwujudnya sinergitas & aspirasi aLL member SCORPION STAR REBORN.


Untuk program kerja jangka pendek kita adakan pengembangan sayap URC & SL 8jam dan program silaturahmi antar komunitas se-jabodetabek, serta diskusi/kopdar antar member dan official.


Yg pasti tiap ulang tahun SCORPION STAR REBORN kita sekalian FAMGATH yg dihadiri member dan sanak famili yg diselenggarakan di luar kota..
Semoga dengan adanya program kerja kita bisa lebih baik lagi kedepannya…
Yg pasti saya minta doa dan dukungan nya kepada para member, official, sesepuh, pembinaan SCORPION STAR REBORN.. agar bisa terwujud” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *