Bantu kelancaran arus lalulintas Personel Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan Lalulintas di pagi hari

Penaindonews.com, Kabupaten Serang,- Personel Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan Lalulintas di pagi hari di sepanjang jalur arteri Ciruas-Ciujung. Rabu, (30/03/2022).

Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan Lalulintas yang dilaksanakan oleh Personel Sat Samapta dalam rangka memperlancar arus lalulintas di pagi hari, dimana banyak karyawan yang berangkat kerja dan anak-anak yang berangkat sekolah tutur Dadang.

Adapun titik pengaturan Lalulintas yaitu di Pertigaan Taman Ciruas Permai, Simpang empat Ciruas, SMAN 1 Ciruas, Simpang empat Nambo, Simpang tiga Cisait dan Simpang empat Sentul.

Dengan adanya kehadiran polisi di saat jam keberangkatan kerja atau jam-jam kemacetan lalulintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya. Selain membantu perlancar arus lalulintas personel dilapangan secara tidak langsung sudah melaksanakan kegiatan preventif untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas.

Lebih lanjut Dadang mengatakan disamping itu personel Sat Samapta juga melakukan himbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 terhadap para pengguna jalan dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker tutupnya. (*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *