Kuatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot Laksanakan giat DDS

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif tidak akan dapat dilakukan polri sendiri. Dibutuhkan kerjasama bersama semua pihak untuk mewujudkan hal ini.

Dengan rutin bhabinkamtibmas Desa Melati Bripka Febriana melaksanakan Door To Door Syestem (DDS) kediaman Kades Binaan Bapak Halusi.

Meskipun dimalam hari Bhabinkamtibmas tak henti – hentinya mendekatkan diri dengan warga khususnya pada malam ini melaksanakan DDS menyambangi rumah Kepala Desa Melati. Bukan terkait suatu permasalahan hukum namun kedatangannya merupakan upaya mendengarkan bagaimana situasi kamtibmas yang ada di desa tersebut, (31/03/2022).

Dengan obrolan, Bhabinkamtibmas mendengarkan penyampaian dari kepala desa terkait masalah yang sering terjadi di desanya.

Pada kesempatan ini kepala desa melati merasa sangat terbantu dengan adanya Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung yang selalu aktif dan merespon cepat setiap permasalahan yang ada di desa melati. Hal ini cukup baik, mengingat sebuah permasalahan kecil akan menjadi besar bila tidak segera ditangani.

Kepala desa melati menyampaikan terima kasih, atas hubungan dan komunikasi yang baik selama ini dengan polsek waringinkurung. Hingga saat ini situasi kamtibmas desa melati selalu kondusif.

Pada kesempatan ini Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui
Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana pada DDS kali ini, menitipkan pesan agar kepala desa bersama desa yang ada untuk mengingatkan kepada warganya. Jika terjadi suatu permasalahan kiranya dapat informasikan ke perangkat desa maupun Bhabinkamtibmas.

Kami polsek waringinkurung akan berusaha mengerahkan tenagan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wanokaka. Kami juga selalu siap jika dibutuhkan hadir ditengah masyarakat.

Mengakhiri kunjungannya Bhabinkamtibmas waringinkurung mengucapkan terima kasih kepada kepala desa yang telah menerima baik kedatangan Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *