Kapolsek Baros Polres Serkot Hadiri Silaturahmi Dan Pembinaan Kepala Desa se-Kecamatan Baros

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Dalam rangka pertemuan rutin paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Baros Kabupaten Serang yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Baros Kabupaten Serang.

Kapolsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten AKP L Wahyu Bintarna S.IP mendapat undangan di acara tersebut yang di laksanakan pada Hari Jum’at (1/4/2022 ) siang.

Menurut Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, dalam silaturahmi para Kades Se Kec. Baros yang dalam hal ini sebagai Ibu Camat Baros Sri Rahayu Basukiwati SOS,M,SI mengucapkan banyak terima kasih karena Kapolsek Baros telah hadir untuk memenuhi undangan dalam acara pertemuan rutin silaturahmi Kades Se Kec. Baros bisa terselenggara dengan aman dan lancar.”

Dalam kesempatan ini Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh kades yang hadir untuk menyampaikan kepada warganya untuk menciptakan situasi yang aman, dan damai, untuk menyikapi penyebaran virus corona dihimbau untuk selalu nenerapkan pola hidup sehat dan bersih yaitu dengan selalu mencuci tangan yang benar dengan cairan antiseptik.

AKP Wahyu menambahkan selain acara silaturahmi ini dengan kepala desa se Kecamatan Baros juga musyawarah pembentukan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD).

Menjalin kebersamaan, kekompakan serta silaturahmi antar Muspika Kecamatan Baros dengan Para Kepala Desa se Kecamatan Baros serta partisipasi dalam hal pengawasan dan pengawalan kegiatan musyawarah pembentukan BKAD, pungkas AKP Wahyu.(polsek baros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *