Kapolsek Serang Polres Serkot Bersama Anggota Gatur Arus Lalu Lintas Urai Kemacetan

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Menjelang Bulan Ramadhan, terjadi kepadatan arus lalu lintas di wilayah kota Serang, Kapolsek Serang Polres Serkot bersama anggita turun ke jalan urai kemacetan di siang hari, Sabtu (02/04).

Kapolsek Serang Polres Serkot AKP Edi Susanto, S.H bersama anggota mengurai kemacetan dengan mengatur arus lalu lintas di simpang calung Jl.Maulana Hasanuddin Kota Serang.

Menjelang bulan suci Ramadhan, ketika warga Muslim Kota Serang menjalankan ibadah puasa esok hari, nampak terjadi kepadatan di sekitar Kecamatan Serang, banyak warga berbelanja kebutuhan esok hari pada saat berpuasa nanti.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK. M.H melalui Kapolsek Serang AKP Edi Susanto, S.H mengatakan, “Saya bersama anggota Polsek Serang langsung turun ke jalan mengatur arus lalulintas di depan Polsek dan perempatan calung” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, kita juga sampaikan himbauan untuk warga agar tetap disiplin berlalu lintas, dan disiplin menjalankan prokes, ujarnya.
(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *