Polres Serang kembali amankan kegiatan aksi unjuk rasa massa aksi DPC FSPMI Kabupaten Serang di PT Sokonindo Automobile

Penaindonews.com, Serang – Polres Serang laksanakan Kegiatan apel pengamanan aksi unjuk rasa di depan PT Sokonindo Automobile Kawasan Industri Modern Cikande Kabupaten Serang. Selasa, (05/04/2022).

Kegiatan apel pengamanan melibatkan ± 133 personel gabungan Polres Serang dan Polsek jajaran Polres Serang. Dan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW.

Dalam arahannya Kasat Samapta AKP Dadang menghimbau kepada para personel agar melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan mengetahui ploting lokasi pengamanannya masing-masing tutur Dadang.

Dadang juga menghimbau agar personel tidak mudah terpancing massa aksi dalam pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa ini.

Jangan samapai ada massa aksi yang melakukan pengrusakan terhadapnya fasilitas perusahaan, apabila samapai terjadi amankan, dokumentasikan dan laporkan.

Lebih lanjut Dadang menghimbau agar personel yang melaksanakan pengamanan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dan turut menghimbau kepada massa aksi agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penularan virus Covid-19. (*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *