Personel Polsek Walantaka Polres Serkot, Gelar Patroli SPBU Cek Ketersediaan BBM

penaindonews.com, Polres Serkot,- Personil Polsek Walantaka, Laksanakan patroli dialogis dan monitor Ketersediaan stok BBM semua jenis di SPBU Cimareng, Dalam Giat Bhabinkamtibmas ini Memantau Ketersediaan BBM Jenis Pertamax, Pertalite, dan Bio Solar di SPBU Cimareng Jl. Raya Ciruas-Petir Kel.Lebak Wangi Kec. Walantaka Kota Serang.

Minggu, 10 April 2022 pukul 10.00 Wib BRIGADIR Preni selaku Bhabinkamtibmas Kel.Lebak Wangi sambangin SPBU Cimareng serta menyampaikan edukasi prokes terhadap Karyawan SPBU dan pengunjung.

Maksud tujuan giat patroli dialogis di SPBU yauitu Mengecek Ketersediaan BBM, Menciptakan Rasa aman dan nyaman di masyarakat terkait adanya Kelangkaan BBM jenis solar.
Adapun harga jenis BBM di SPBU Cimareng kec.Walantaka
1. Harga Dexlite/liter Rp 12.950,-
2. Harga Pertamax/liter Rp 12.500,-
3. Harga Pertalite/liter Rp 7.650,-

Pertamax : 22,056 kl
Pertalite : 29,940 kl
Dexlite :10, 199 kl

Hasil pantuan di SPBU tidak ada antrian kendaraan dan tidak ada kelangkaan bahan bakar minyak jenis apapun. Situasi dalam keadaan aman terkendali.

Ketentuan pembelian BBM eceran di SPBU harus dilengkapi dengan menunjukkan kartu kontrolan yang dikeluarkan dari Hiswana Migas dan Dinas terkait dan sesuai kuota yang berlaku.


PID WLNTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *