Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler Gelar Monev Tahun 2022

Penaindonews.com, Tangerang, – Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, gelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) Administrasi Tahun 2022 di Desa Onyam, Rabu (22/06/2022).

Bertempat di aula kantor Desa Onyam, acara Monev di selenggarakan, turut hadir dalam kegiatan tersebut. Jajaran unsur muspika Kecamatan Gunung Kaler, yang di pimpin Sekcam, dengan di dampingi Kasi Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler, beserta jajaran staf Pemdes Onyam dari mulai RT/RW, Kades, Sekdes, dan Binamas sehingga semuanya berjalan lancar.

Bustonil Arifin Kepala Desa Onyam mengatakan, alhamdulilah pada hari ini dalam keadaan sehat, kita semua bisa berkumpul kembali. Terima kasih kepada semua yang hadir pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi Administrasi Tahun 2022 di Desa Onyam.

“Alhamdulilah di pertengahan Tahun 2022 ini, setidaknya kami Pemdes Onyam telah merealisasikan kegiatan pembangunan infrastruktur sebanyak 4 titik kegiatan. Adapun 4 titik kegiatan tersebut diantaranya, kegiatan pembangunan Rabat Beton 2 titik, Sanitren dan pembangunan tempat Balai Warga,” ujarnya.

Kades menambahkan, dirinya menghimbau kepada semua masyarakat Desa Onyam, agar untuk sama-sama menjaga dan merawat kegiatan pembangunan infrastruktur yang telah terealisasi ini. “Agar kegunaan dari bangunan tersebut dapat di rasakan manfaatnya semua masyarakat lebih lama,” pungkasnya.

(Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *