Diduga Kuat Oknum ASN, Guru SMA 1 Limau Lakukan Perbuatan Mesum

Penaindonews.com. Tanggamus. Lampung. – Muncul nya foto yang tidak pantas dilihat, yang mana di duga dilakukan oleh seorang ASN ( Guru ) yang berinisial “D” salah satu guru di sekolah SMA 1 limau Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus, Propinsi lampung.

Terlihat jelas di foto tersebut, Oknum ASN Guru yang berinisial “D” diduga telanjang setengah badan dengan memeluk seorang wanita yang di ketahui bukan istri Sah melainkan selingkuhan Oknum ASN Tersebut.

Terlihat sangat jelas Menunjukkan lemahnya moral seorang tenaga pendidik (Guru ) melakukan perbuatan yang kurang pantas dan tak ber etika yang dilakukan oleh Oknum Tersebut.

Salah satu wali murid yang minta nama nya tidak di sebutkan Mengatakan, iya ini memang salah satu guru di sekolahan anak saya kalau tidak salah dia mengajar Komputer di sekolahan SMAN 1 limau dan selaku humas juga di sekolahan.

“Lanjut Nya, Sangat di sayang kan ketika foto itu benar adanya, saya sebagai wali murid sangat kecewa melihat guru yang berkelakuan seperti itu, Kelakuan yang sangat tidak pantas dan tidak sama sekali mencerminkan seorang guru.”sesal nya. ( EDI WIJAYA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *