Dalam rangka HUT Karang Taruna Ke-62, KT Kec. Periuk Adakan Santunan Anak Yatim

Penaindonews.com, KOTA TANGERANG – Karang Taruna Kecamatan Periuk mengadakan Silahturami dan Santunan Anak Yatim di Saung Taman Bermain, Senin (17/10/ 2022) di Periuk Kota Tangerang.

Acara ini di adakan dalam rangka HUT Karang Taruna Ke – 62. Total 25 anak yatim diundang untuk berpartisipasi dalam acara santunan yang sudah disiapkan Oleh panitia.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk silahturahmi pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan untuk terus peduli terhadap sesama. adapun tema yang kita ambil yaitu “Konsistensi Mengabdi Untuk Negeri”.

Camat Periuk mengatakan, Sangat ber-Apresiasi terhadap kegiatan ini, karang taruna selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin tahunan Karang Taruna dan para Pemuda Kecamatan Periuk bisa berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif.

Ramhat hidayat selaku ketua karang taruna mengatakan walaupun kegiatan ini sangat sederhana dan hanya seberapa yang disantuni, semoga tahun berikutnya kita bisa menjangkau seluruhnya khususnya di kecamatan Periuk.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak dan donatur, Ketua Karang Taruna Kelurahan Se-kecamatan Periuk hingga bisa berjalananya acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *