Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Memberikan PenyuluhanTentang Kenakalan Remaja di SMA N 1 Kragilan

Penaindonews.com, SERANG – Maraknya aksi tawuran yang dilakukan oleh pelajar saat ini dan viral di media sosial, Bhabinkamtibmas polsek Kragilan Polres Serang melakukan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja dan bahaya tawuran kepada pelajar di SMA N 1 Kragilan Desa Kragilan Kec Kragilan Kab Serang Kamis (27/10/2022).

Kegiatan penyuluhan dan edukasi tentang kenakalan remaja dan bahaya tawuran di SMA N 1 Kragilan, diikuti seluruh pelajar kelas tiga yang didampingi oleh pihak guru sekolah. Para pelajar dengan antusias mengikuti kegiatan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Bripka Ade dan Panit Patroli Aipda Tri Hartana, kemudian secara bergantian beberapa siswa mengajukan pertanyaan kepada petugas.

Pada kesempatan lainnya Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H.,S.IK, menerangkan bahwa kegiatan penyuluhan dan edukasi ini merupakan bentuk kerjasama antara Polsek Kragilan khususnya Bhabinkamtibmas dengan pihak sekolah, kami sangat prihatin dengan maraknya kenakalan remaja misalnya tawuran antar pelajar saat ini, harapan kami dengan adanya edukasi ini dapat menambah wawasan para pelajar sehingga kegiatan serupa dapat diantisipasi. kemudian pihaknya menghimbau kepada pihak sekolah dan orang tua untuk rutin melakukan kontrol dan pengawasan kepada para putra putrinya dalam beraktifitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *