Pembukaan Diklat Pamter Angkatan Pertama Di Wilayah Cabang Tulang Bawang

Penaindonews.com, Tulang Bawang Lampung, – pembukaan pendidikan dan pelatihan (DIKLAT), Pasukan Pengamanan Terate (PAMTER) angkatan pertama wilayah Cabang Tulang Bawang Yang di buka dan di laksanakan di kampung Mekar Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. Hari jum’at (28/10/2022)

Pemukulan gong dengan tanda bahwa diklat pamter di buka yang langsung di pimpin oleh kang mas Mujio Slamet selaku ketua cabang persaudaraan setia hati terate (PSHT). Kegiatan acara tersebut yang akan berlangsung selama tiga hari, dari hari jum’at sampai Hari minggu besok, Siswa diklat pamter dengan berjumlah sekitar sembilan pulahan orang yang dari berbagai ranting seTulang Bawang.

Dalam acara tersebut Dihadiri oleh Camat Banjar Margo mewakili, kepala kampung mekar jaya, koramil banjar margo, polsek banjar agung, LHA advokasi tulang bawang, warga PSHT Banjar margo dan sekitarnya.

Acara kegiatan diklat pamter dengan Pembinaannya langsung melibatkan Bintara Pembina Desa/Samudera/Angkasa ( Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas).

Kang mas Mujio Slamet mengatakan tujuan dari diklat pamter agar bisa menciptakan keamanan bagi organisasi psht dan kantibmas di wilayahnya masing-masing ucapnya.

Ahmad Pawitno Yang kerap di panggil kang mas pawit selaku ketua pelaksana memaparkan mudah-mudahan acara ini sampai dengan selesai bisa berjalan dengan aman, kondusif, tidak ada halangan satu apapun karna selama ini baru kali ini kegiatan Diklat pamter dilaksanakan di cabang tulang bawang tutupnya.” (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *