2 Personil Polsek Walantaka Laksanakan Apel KKRYD di Mako Polsek Baros dalam rangka Oprasi Gabungan Zona 2 Polresta Serkot

Penaindonews.com, Polresta Serkot_ Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Polresta Serkot laksanakan Oprasi KKRYD, Senin Malam (14/11/2022)

Pelaksanaan kegiatan KRYD antisipasi GKTM Gabungan Polsek Zona 2 (dua) yang dipimpin oleh Kanit Propam Polsek Baros Bripka Deri.H dengan kekuatan perosnil
• Anggota Polsek Walantaka 2 personil
• Anggota Polsek Curug 2 personil
• Anggota Polsek Baros 3 personil

Kegiatan diawali dengan apel yang dipimpin dari Kanit Propam Baros dan di lanjutkan dengan Kegiatan Patroli KKRYD di Daerah Hukum Polsek Baros Kota Serang adapun sasaran dalam kegiatan KKRYD Pemuda yang kumpul-kumpul, Geng Motor yang berada di wilkum Baros Kabupaten Serang.

Adapun Rute Yang Dilalui Jl. Serang Pandeglang Kecamatan Baros Kota Serang dalam terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif Masyarakat merasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas.

Bripka Deri selaku pengendali kegiatan tersebut hasil yang tercapai masyarakat merasa aman dan nyaman dari bentuk gangguan kamtibmas, Terwujudnya komunikasi aktif antara Polri dengan Masyarakat, Mendapatkan Info pemetaan, kakerda dan tentukan CB.

Humas Walantaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *