Kapolsek Walantaka Polresta Serkot, Hadiri Kegiatan Program GEMAPATAS

Penaindonews.com, Polresta serkot, – Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, bersama anggota hadiri serta amankan kegiatan Program Gerakan Masyarakat pemasangan Tanda Pembatas (GEMAPATAS) Kementerian ATR/ BPN, yang di laksanakan oleh kantor pertanahan Kota serang, bertempat di Kelurahan Tegalsari, kecamatan walantaka, kita serang. Jum’at (03/02/2023).

Kegiatan Program GEMAPATAS di gelar serentak di 33 provinsi se-Indonesia dengan jumlah 1 juta patok, dan di kota serang sebanyak 1500 patok yang di alokasikan di kecamatan Walantaka dan tersebar di 7 kelurahan.

Kapolres serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto S.I.K, M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, mengatakan, Kehadiran kepolisian sektor walantaka dalam kegiatan Program GEMAPATAS bertujuan untuk memberikan dukungan kepada setiap program pemerintah dan untuk kelancaran dan keamanan kegiatan.

” kami kepolisian sektor walantaka mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah, bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan kehadiran kami dalam setiap kegiatan ini, dengan maksud untuk kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan.” ucap Ferry Andriatna.

Lebih lanjut Kapolsek Walantaka, menyampaikan, bahwa kegiatan program GEMAPATAS bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal pencaplokan tanah oleh oknum, dan juga menghindari cekcok terkait tanah, serta demi kelancaran petugas badan pertanahan dalam pelaksanaan kegiatan Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Terintegrasi Tahun 2023 di kota serang.” tutup Ferry Andriatna.

Kegiatan ini, di hadir oleh, Kepala Kantor Pertanahan kota serang , Ir. Trias Wiriahadi berserta jajaran, camat walantaka Muslim Sholeh, sekmat walantaka Mahfudz, Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, kepala kelurahan se-kecamatan walantaka dan segenap tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *