Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serkot Gotong royong Bareng Warga demi kebersihan

Penaindonews.com, Polresta Serkot,- Demi lingkungan yang resik dan nyaman Bhabinkamtibmas laksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama warga di linkungan Pesangrahan Kelurahan Walantaka Kecamatan Walantaka Kota Serang,Sabtu (11/2/2023)

Semakin kompak demi terciptanya lingkungan yang bersih BRIPKA Hambali beserta warga link Pesangrahan melaksanakan gotong royong membersihkan jalan yang sudah penuh dengan ilalang dan rumput serta sampah di sekitaran jalan desa.

Adapun giat gotong royong merupakan kegiatan yang sangat bagus dan wujud kepedulian masyarakat untuk membersihkan lingkunya sehinga menjadi resik dan enak di pandang.

Pak Bhabin juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di wilkum walantaka serta dengan Hadirnya Polri dapat Meberikan Rasa Aman kepada Seluruh Masyarakat.

Kapolresta Serang Kota KOMBES POL Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry andriatna, S.H Kegiatan tersebut merupakan salah satu kekompakan antara masyarakat dengan pak Bhabin sehinga semakin solid dalam menjaga lingkungan dan keamanan.

Humas WLNTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *