Tim Tarjung Pemerintah kota serang Kunjungi Masjid Jami’ Nurul Yakin Lebakwangi

Penaindonews.com, Kota serang, – Tim Tarjung Pemerintah kota serang, Laksanakan kegiatan tarjung di masjid Jami’ Nurul Yakin lingkungan Cibonteng RT 01/01, Kelurahan Lebakwangi kecamatan walantaka, kota serang, pada Kamis malam 06/04/2023.

Kegiatan ini selain di hadiri oleh walikota serang Syafruddin dan wakil walikota serang Subadri Ushuluddin, turut hadir sekda kota serang dan para kepala OPD serta jajaran, ketua MUI kota serang dan sejumlah tokoh ormas Islam serta tokoh agama serang.

Kedatangan Tim Tarjung Pemerintah kota serang, di sambut langsung oleh ketua DKM, bersama  Camat Walantaka Muslim Sholeh berserta Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, Ketua MUI walantaka H. Fathoni, Ketua KUA walantaka H. Komar, kepala kelurahan Lebakwangi Jufran serta kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga lingkungan.

Di sampaikan oleh Wakil walikota Serang, Subadri Ushuluddin, bahwa kegiatan tarjung ini merupakan wujud kebersamaan pemerintah kota serang dengan masyarakat kota serang, selain itu untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan sinergitas pemerintah kota serang dengan masyarakat kota serang.

Senada dengan Wakil walikota Serang, Walikota Serang Syafrudin, menambahkan, melalui kegiatan tarjung kota serang ini bisa semakin dekat dengan masyarakat , bisa menambah kuatnya jalinan silaturahmi, ukhuwah islamiah dan meningkatkan nilai-nilai ibadah serta ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa.” tutur Syafruddin dalam sambutannya.

Masih Walikota Serang, tarjung kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana tahun ini antara Walikota Serang dan Wakil walikota Serang yang biasanya terpisah karena terbagi tim, untuk saat ini tim Tarjung Kota Serang hanya satu dan semua nya hadir, dalam kesempatan tersebut Walikota Serang juga menyampaikan permohonan maaf bila dalam kepemimpinan dirinya dan Wakil walikota Serang banyak program yang belum terselesaikan, namun akan berupaya secara maksimal sebelum masa jabatan yang di emban selesai. ” ucap Syafruddin.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan pemberian Beasiswa dari Pemkot Serang, pemberian bantuan sembako kepada anak yatim dan lansia, pemberian cinderamata dan bantuan sejumlah uang kepada DKM Masjid Jami’ Nurul yakin, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan dan cinderamata dari camat walantaka kepada DKM , serta penyerahan bantuan oleh kepala kelurahan Lebakwangi kepada pengurus DKM Masjid Jami’ Nurul Yakin.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman serta penuh hikmat, kegiatan juga mendapat antusias dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *