Pemerintah kelurahan Nyapah Berikan Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu

Penaindonews.com, Nyapah, Kota serang, – Sudah menjadi agenda rutin tahunan pada setiap bulan suci Ramadhan, Pemerintah kelurahan Nyapah Berikan santunan kepada anak yatim-piatu, yang berada di wilayah kelurahan Nyapah, Kegiatan berlangsung di Kantor Kelurahan Nyapah, kecamatan walantaka, kota serang, Pada selasa (18/04/2023).

Dalam kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim-piatu ini, di pimpin langsung oleh kepala kelurahan Nyapah Aminudin bersama para kasi dan stap kelurahan, turut hadir para RT/RW dan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama kelurahan Nyapah serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Saat di temui, Kepala kelurahan Nyapah, Aminudin, menjelaskan Bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu ini telah menjadi agenda rutin tahunan pemerintah kelurahan Nyapah, yang di dukung oleh para tokoh masyarakat dan agama.

” Hari ini kami menyelenggarakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu yang berada di wilayah kelurahan Nyapah, dengan jumlah anak yatim-piatu yang menerima santunan berjumlah 60 orang, kegiatan ini tentu mendapat dukungan dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama, dengan maksud berbagi terhadap sesama serta bentuk kepedulian pemerintah kelurahan Nyapah kepada masyarakat.” Jelas Aminudin.

Lebih lanjut, Aminudin, mengatakan, ” kami juga berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penerima dan dapat di pergunakan sebaik mungkin, untuk di ketahui kegiatan ini sudah rutin di lakukan di setiap bulan suci Ramadhan dan kita juga melaksanakan kegiatan Santunan yang di barengi dengan Peringatan Bari Besar Islam lainnya.” imbuh aminudin.

Kegiatan ini mendapat antusias dari masyarakat, terutama bagi anak yatim-piatu yang menerima bantuan, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, Aman di bawah pengawasan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Koramil Walantaka dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *