Antisipasi Kepadatan Arus Mudik, Personel Pospam Ciruas Laksanakan Pengaturan arus lalulintas

Penaindonews.com, Serang – Personel Pos Pengamanan (Pospam) Ciruas melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas di pagi hari, antisipasi kepadatan arus lalulintas di hari terakhir libur Idul Fitri 1444 Hijriyah. Selasa, (25/04/2023) pukul 07.00 WIB.

Seluruh personel pospam Ciruas melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas, antisipasi kepadatan arus mudik, yang disebabkan wisatawan domestik yang menuju pantai Anyer dan Carita dan arus balik dari pulau Sumatra menuju pulau Jawa, melalui penyeberangan Bakauheni -Merak.

Kapospam Ciruas AKBP Hasan Khan mengatakan untuk arus lalulintas hari ini sudah terpantau ramai lancar, mengingat hari ini adalah hari libur terakhir idul Fitri, dan besok sudah mulai masuk kerja, dimungkinkan arus balik akan mengalami peningkatan malam ini ujar Hasan Khan.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalulintas, kita juga menempatkan personel bersenjata, baik tertutup maupun terbuka, untuk melaksanakan pengamanan personil dan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di sepanjang jalur mudik ungkapnya.

Lebih lanjut Hasan Khan menghimbau kepada para pengendara, jika mengalami kelelahan dalam perjalanan agar beristirahat di Rest Area yang sudah di siapkan di sepanjang jalur mudik, jangan berhenti di tempat yang sepi, agar tidak menjadi korban pelaku kejahatan.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110 tutupnya. (Asep K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *