Siap amankan kegiatan kunjungan Wakil Presiden, seluruh personel Polres Serang mengikuti kegiatan apel persiapan pengamanan

Penaindonews.com, Serang – Amankan jalanya kegiatan kunjungan Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin, seluruh personel Polres Serang yang terlibat sprint (Surat Perintah) pengamanan, melaksanakan apel kesiapan pengamanan. Bertempat di Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang. (19/05/2023) pukul 08.00 WIB.

Apel kesiapan pengamanan di pimpin langsung oleh Kabag Log Polres Serang Polda Banten Kompol Kasmuri. Dalam sambutannya saat mengambil apel, Kasmuri mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota yang telah hadir dalam pengamanan vvip (very-very important person) kunjungan Bapak Wakil Presiden di wilayah Tanara ujar Kasmuri.

Saya menghimbau kepada seluruh personel mekipun kita sudah sangat sering melaksanakan tugas pengamanan ini, jangan menganggap spele tetap waspada tetap jaga keamanan dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) tandasnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *