Peringatan Hari Jadi Kelurahan Walantaka Ke-10, Peningkatan Pelayanan Masyarakat Secara Maksimal Jadi Tujuan Utama

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Pemerintah kelurahan Walantaka peringati hari jadi kelurahan Walantaka ke-10, semenjak mengalami transisi dari status desa menjadi kelurahan yang sebelumnya masuk dalam kabupaten serang beralih ke kota serang, Kegiatan peringatan hari jadi ini di selenggarakan di aula kantor kelurahan Walantaka, kecamatan Walantaka, kota serang, pada Rabu 14/06/2023.

Hadir dalam kesempatan ini selain Kepala kelurahan Walantaka Komalasari, bersama para stap, turut hadir tokoh masyarakat dan ulama diantara KH. Marsuta Zuhri, Camat Walantaka Muslim Sholeh didampingi kasi PMK kecamatan Walantaka H. Boan, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Bripka Siswanto, para ketua RT, RW dan sejumlah tamu undangan.

Disampaikan Kepala kelurahan Walantaka Komalasari, dengan momentum hari jadi yang ke-10 kelurahan Walantaka ini, Diri nya bersama seluruh aparatur pemerintah kelurahan akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap kepentingan masyarakat kelurahan Walantaka semaksimal mungkin.

” Dengan adanya peringatan hari jadi kelurahan Walantaka yang ke-10 ini, di harapkan kedepannya dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, disamping itu kita juga akan menjalankan setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah, sehingga akan berdampak positif dan membawa kemajuan pada Kelurahan Walantaka khususnya. ” ungkap Komalasari.

Saat di tanya berkaitan dengan program yang mendesak yang akan di jalankan, Komalasari menjelaskan program utama sesuai arahan Pemkot serang adalah pencegahan stunting, pemerintah kelurahan Walantaka akan gencar melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terkait stunting, bahaya dan pencegahan nya, di samping itu pihaknya akan menyediakan makanan bergizi bagi balita yang terindikasi kurang gizi yang dapat memicu stunting dengan program dapur gizi, di sisi lain program penanganan sampah dan PHBS (Perilaku hidup Bersih dan Sehat), terkait PBB dan Tertib admistrasi kependudukan. Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Walantaka Muslim Sholeh, mengapresiasi pemerintah kelurahan Walantaka yang telah menyelenggarakan kegiatan peringatan hari jadi Kelurahan Walantaka, dirinya berpesan agar dapat terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, memperkuat sinergitas baik dengan pemerintah kecamatan walantaka berserta unsur muspika, juga dengan elemen masyarakat dan stakeholder yang ada, dan dapat menciptakan situasi kerukunan antar warga, sehingga kedepannya kelurahan Walantaka akan terus maju dan berkembang.

Acara peringatan hari jadi Kelurahan Walantaka yang ke-10 di tandai dengan pemotongan tumpeng , selanjutnya acara di isi dengan rapat koordinasi dan evaluasi dengan para stap dan juga RT dan RW se-kelurahan Walantaka, secara keseluruhan kegiatan berjalan lancar Dena penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *