APMIKIMIMDO Gelar Rapat Perdana Kordinasi dan Konsilidasi ke Seluruh Pengurus

Penaindonews.com, Tulang Bawang, – Organisasi APMIKIMIMDO (Asosiasi pengusaha mikro kecil dan menengah mandiri Indonesia), Gelar Rapat perdana Kordinasi dan Konsilidasi ke seluruh jajaran pengurus di Kabupaten Tulang Bawang, di Kantor sekretariat APMIKIMIMDO, di Kampung tunggal Warga , unit 2 Kecamatan Banjar Agung,Kamis ,Tanggal 16 juni 2023.

Acara tersebut tampak hadir ketua umum DPC Tulang Bawang Rudi piliang, ketua Dewan pakar Suldi SH, Sekretaris Alferidho, Wakil ketua Sudirman Chaniago,Wakil bendahara Mamal, ketua Bidang perizinan dan pendanaan Leni Yusnita,waki sekretaris Ainur RIZKY, dan segenap pengurus APMIKIMIMDO Se Tulang Bawang.

Ketua Umum APMIKIMIMDO Rudianto menyampaikan dalam pidatonya, terima kasih saya ucapkan kepada Teman ” semua pengurus di semua bidang dalam ke pepengurusan APMIKIMIMDO Se Tulang Bawang. Semoga pertemuan perdana kita di kantor sekretariat ini, menjlalin silaturahmi diantara kita, dari tidak kenal menjadi kenal .

Lanjut Rudianto pertemuan perdana kita ini kita .saya akan Sampaikan dulu apa itu APMIKIMIMDO,dan apa visi misinya,siapa pengurus DPW dan siapa pengurus DPP Pusat,

APMIKIMIMDO adalah Asosiasi pengusaha mikro kecil dan menengah mandiri Indonesia, yang tergabung didalam pelaku” Usaha kecil dan menengah, seperti perdagangan, pertanian dan perikanan, Misi APMIKIMIMDO adalah mengkordinir dan mengupayakan UMKM di seuluruh Indonesia menjadi Anggota APMIKIMIMDO, memfasilitasi anggota kemudhan mendapatkan perizinan dan pendanaan.

Masih Rudianto , mengatakan Ketua Umum DDP pusat adalah Dr , Lauren Sius Manurung SE.MM, Sekretaris Jenderal R ,Anwar Siregar S.Sos.. mana yg belum paham kami persilahkan bertanya dan mari Kita sama memajukan organisasi ini supaya ada magnet positif buat pelaku usaha kecil dan menengah yang ada Di Tulang Bawang yang kita cintai ini.

(Rizki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *