Acara Pelepasan Siswa/i SDN Pasuluhan berjalan dengan hikmat dan dihadiri Kepala kelurahan Pasuluhan

Penaindonews.com, Pasuluhan, Kota serang, –  Kepala kelurahan Pasuluhan hadiri acara pelepasan siswa/i SDN Pasuluhan, kegiatan berlangsung di halaman kantor SDN Pasuluhan, Kelurahan Pasuluhan, kecamatan Walantaka, kota serang, Sabtu (17/06/2023).

Kegiatan pelepasan siswa/i SDN Pasuluhan ini, tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras kepala sekolah Yeti Nurhayati, ketua komite SD Negeri Pasuluhan  Subur Supriyatna, para dewan guru dan wali murid, hadir dalam kegiatan ini , Anggotanya DPRD Kota Serang Marta Mulya,  Pengawas SD kota serang Usep Saeful Yasin, , dan Ibu Hj. Atikah, Kepala kelurahan pasuluhan  Junaedi, dan wali murid serta segenap tamu undangan.

Dalam sambutan ketua komite SDN Pasuluhan Subur Supriyatna selaku ketua pelaksana kegiatan, mengapresiasi atas kerjasama dan dukungan baik segenap panitia, dari kepala sekolah dewan guru dan wali murid serta pemerintah kelurahan Pasuluhan, sehingga acara dapat terlaksana dan berjalan sesuai harapan.

” Apresiasi kepada para segenap panitia penyelenggara, kepala sekolah, dewan guru dan wali murid serta pemerintah kelurahan Pasuluhan yang telah mendukung dan  mensukseskan acara pelepasan siswa/i SDN Pasuluhan ini, mohon di maklumi bilamana kegiatan belum dapat maksimal dan Kedepannya kita akan berupaya lebih baik dan lebih maksimal lagi. ” ucap Subur Supriyatna.

Disampaikan oleh oleh kepala sekolah SDN Pasuluhan, Yeti Nurhayati, kegiatan pelepasan siswa/i ini berkat kerjasama semua pihak, dan dirinya berharap agar siswa/i yang telah lulus dan di lepas dapat terus melanjutkan pendidikan pada jenjang selanjutnya.

” kegiatan pelepas siswa/i SDN Pasuluhan ini, dapat terwujud berkat kerjasama semua pihak terutama wali murid , komite, dewan guru dan pemerintah kelurahan Pasuluhan, semoga sinergitas, kebersamaan dan saling dukung ini dapat terus terjalin,  kepada siswa/i yang telah lulus dan di lepas saat ini, kami berharap agar dapat terus mengejar cita -cita dengan melanjutkan pendidikan pada tahapan selanjutnya. ” Ungkap Yeti Nurhayati.

Masih di tempat yang sama , Junaedi, selaku kepala kelurahan Pasuluhan, menyampaikan bahwa pemerintah kelurahan selalu mendukung setiap program sekolah khususnya yang berada di wilayah kelurahan Pasuluhan, semoga kedepannya SDN Pasuluhan dapat mencetak generasi muda yang berprestasi dan agamis.

” Mewakili pemerintah kelurahan Pasuluhan, kami sangat mendukung kegiatan sekolah , terlebih di wilayah kelurahan Pasuluhan, semoga kegiatan positif ini dapat terus di lakukan kedepannya, kami juga berharap SDN Pasuluhan dapat mencetak generasi muda sebagai penerus bangsa yang berprestasi dan agamis serta berakhlak mulia, untuk itu bagi siswa/i yang baru saja lulus, terus tingkatkan pendidikan pada tahapan selanjutnya. ” ungkap junaedi.

Sementara, Anggotanya DPRD Kota Serang, Marta Mulya, menghimbau agar para siswa/i yang baru saja lulus jangan putus sampai di sini, terus kejar pendidikan pada tahapan selanjutnya, karena Kedepannya mereka akan menjadi penerus generasi bangsa, dan dapat membawa kemajuan terutama bagi kelurahan Pasuluhan. ” ucapnya dalam sambutan.

Masih dalam acara pelepasan siswa/i SDN Pasuluhan tersebut, Pengawas SD kota serang Usep Saeful Yasin, berharap agar Semua siswa/i yang telah dinyatakan lulus dari SDN Pasuluhan sebanyak 30 orang ini dapat menempuh pendidikan selanjutnya bisa di SLTP, madrasah ataupun pondok pesantren, Usep Saeful Yasin juga mengapresiasi kepada sekolah maupun wali murid dan pihak terkait yang sudah menyelenggarakan acar Pelepasan Siswa/i SDN Pasuluhan, dan berharap dapat terus dilakukan bahkan bisa mengundang para alumni.

Kegiatan selanjutnya acara inti yaitu prosesi wisuda, di lanjutkan dengan pemberian penghargaan dan persembahan dan pentas seni dari para murid, dalam acara tersebut kepala kelurahan Pasuluhan berserta ibu menyerahkan bingkisan kepada para murid berprestasi serta memberikan santunan, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *