Indah bersihnya wisata MBS ( mahoni bangun sentosa) di kota Serang

Penaindonews.com, Kota serang, Sabtu (01/07/2023), – Pesona indah dan bersih nya wisata mahoni bangun sentosa berlokasi di desa kemanisan kecamatan Curug kota serang menyajikan 14 wahana taman, kolam renang , aula,dan difasilitasi saung (gazebo) untuk tempat istirahat atau penginapan.

Wisata MBS juga cocok untuk kegiatan deklarasi ormas, padepokan , wisuda, paud SD,SMP dan SMA.

Tarif masuk juga cukup murah untuk pengunjung di atas 3 tahun dan seterusnya cuma di kena kan tarif masuk 25 ribu saja dan sudah menikmati pesona indahnya wisata mahoni bangun sentosa.

Di temui di tempat kerja nya Dani selaku marketing sekali gus bendahara mengatakan Alhamdulillah pengunjung rame apa lagi di awal bulan.

” Wisata mahoni bangun sentosa buka sekira pukul 08:00 s/d 17:00 .Untuk hari sabtu-minggu pengunjung lumayan rame disekitaran kurang lebih 1000 orang pengunjung itu juga ada dari luar area serang , dan Tangerang apalagi pas diawal-awal bulan . Ungkapnya.

Senada yang di ungkapkan dengan pengunjung asal Tangerang Rudi, mengatakan kami akan survai dulu ke mbs untuk acara peresmian padepokan PSHT, besok ternyata suasananya bersih dan indah banget.

” Insyaallah kami besok akan kesini untuk persiapan padepokan persilatan PSHT , ya lumayan banyak juga anggotanya kami bawa sini karena menurut kami tempat ini mantep sejuk serta masih alami asri cocok untuk acara acara lainnya.bebernya seraya tersenyum.

untuk akses masuk ke MBS kalau dari pintu tol Serang timur kurang lebih setengah jam an(30 menit) tergantung dari akses jalan menuju wisata MBS. ( Tis / bad ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *