MUSANCAB pemilihan Ketua DPAC PPBNI SATRIA BANTEN Kecamatan Gunung Kaler

Penaindonews.com – Tangerang, Penyerahan surat keputusan atau SK Ketua PPBNI Satria Banten DPAC kecamatan Gunung Kaler di serahkan langsung oleh ketua DPC Satria Banten As’ari Ari dan diterima oleh ketua DPAC kecamatan Gunung Kaler Anton di kantor DPC Satria Banten Panongan Citra raya Tangerang pada Rabu 5/7/2023.

Turut hadir dalam acara penyerahan SK tersebut Ketua DPC PPBNI Satria Banten Ari As’ari Marnan, Ketua DPAC kecamatan Gunung Kaler Anton, serta anggota Satria Banten DPAC kecamatan Gunung Kaler, Rohani, Mega, boyon, sakawi, kandi, Joni, Sarip, dan sikun, serta para jajaran anggota Satria Banten.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC Satria Banten Ari As’ari mengatakan” Semoga dengan Adanya SK untuk Ketua DPAC kecamatan Gunung Kaler yang Baru bisa membuat ormas PPBNI Satria Banten berkembang di kecamatan Gunung Kaler.

Masih menurut Ketua As’ari Ari, Ormas Satria Banten DPAC kecamatan Gunung Kaler semoga bisa bersinergi dengan aparatur pemerintah baik kecamatan maupun pemerintah Desa dan juga bisa mengayomi masyarakat” tuturnya.

MUSANCAB pemilihan Ketua DPAC PPBNI SATRIA BANTEN Kecamatan Gunung Kler

Anton selaku Ketua PPBNI Satria Banten DPAC kecamatan Gunung Kaler mengatakan” bahwa dirinya siap membawa ormas PPBNI Satria Banten DPAC kecamatan Gunung Kaler bersinergi dengan pemerintah Desa maupun kecamatan.

Lanjut Anton, pentingnya melakukan sinergi dengan aparatur pemerintah baik kecamatan maupun pemerintah Desa karena menurut Anton PPBNI Satria Banten adalah organisasi masyarakat yang besar, saya juga sudah berkoordinasi dengan Ranting-ranting di setiap desa di wilayah kecamatan gunung Kaler dan Alhamdulillah semua ranting siap mendukung agar PPBNI Satria Banten DPAC kecamatan Gunung Kaler bisa di akui masyarakat Gunung Kaler dan sekitar nya,Tutup nya.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *