Camat Walantaka Monitoring Persiapan Kelurahan Teritih Dalam Perlombaan LRLA Tingkat kota Serang

Penaindonews.com, Kota serang, – Camat Walantaka Muslim Sholeh bersama Kasi P3 kecamatan walantaka H. Boan, meninjau dan monitoring kesiapan kelurahan Teritih dalam menghadapi penilaian dalam perlombaan Lingkungan Resik Lan Aman (LRLA) tingkat kota serang, pada Senin (10/07/2023).

Monitoring ini dilaksanakan di Lingkungan sidapurna dari RT 01/03 hingga RT 04/03, kelurahan Teritih kecamatan Walantaka, kota serang, di mana Ke -4 wilayah ini akan mewakili kelurahan Teritih dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang.

Dalam kesempatan monitoring tersebut, Camat Walantaka, Muslim Sholeh, menghimbau agar warga terutama yang lingkungan turut dalam perlombaan dapat berbenah, berinovasi, menata lingkungan serta menjaga ketertiban lingkungan, dan dapat mengambil makna dari perlombaan LRLA .

” Saya berharap pemerintah kelurahan Teritih dan warga terutamanya yang lingkungannya turut dalam perlombaan LRLA ini dapat mempersiapkan lingkungannya baik dari segi kebersihan dan keresikan lingkungan serta keamanan nya, harus bisa menata lingkungan, berbenah dan berinovasi , terutama dalam menjaga keharmonisan dan kerukunan bertetangga, sehingga ketertiban lingkungan bisa selalu terjaga, karena makna dari perlombaan LRLA ini adalah, bagaimana masyarakat kota serang ini menyadari betapa pentingnya berperilaku hidup bersih dan sehat serta dapat selalu menjaga ketertiban lingkungan.” ucap Muslim Soleh.

Sementara, Hidayatullah, selaku kepala kelurahan Teritih, mengapresiasi atas kedatangan camat Walantaka berserta tim monitoring persiapan perlombaan LRLA tingkat kota serang di kelurahan Teritih.

” Kami mewakili pemerintah kelurahan Teritih, mengucapkan apresiasi atas kedatangan camat Walantaka bersama tim, dalam rangka memantau dan memonitor persiapan lingkungan kami dalam menghadapi penilaian dewan juri dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang yang akan segera di laksanakan, tentu atas kedatangan camat berserta tim, akan menjadi pemicu semangat kami bersama warga untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan penilaian perlombaan LRLA.” ucap Hidayatullah.

Lebih lanjut Hidayatullah, berharap lingkungan yang pada tahun ini belum ikut serta dalam perlombaan dapat mencontoh lingkungan yang ikut dalam perlombaan, dan segera berbenah dan berinovasi, sehingga pada tahun selanjutnya bilamana terpilih menjadi peserta perlombaan LRLA, sudah tidak banyak lagi yang perlu di benahi.

Dalam kesempatan tersebut, dikatakan oleh kepala kelurahan Teritih bahwa dirinya juga mengajak warga untuk aktif berolahraga, serta membagikan sapu lidi kepada warga yang lingkungan turut serta dalam perlombaan LRLA, guna memotivasi warga untuk selalu memerhatikan kebersihan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *