Kepala Kelurahan Nyapah Musyawarah Persiapan perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang

Penaindonews.com, Kota serang, – Guna persiapan menghadapi perlombaan LRLA tingkat kota serang, kepala kelurahan nyapah Aminudin, menggelar rapat bersama tokoh masyarakat, tokoh pemuda , Ketua Pokmas , ketua RT dan RW yang lingkungannya turut dalam perlombaan, kegiatan berlangsung di aula kantor kelurahan nyapah, kecamatan Walantaka kota serang.


Kegiatan yang berlangsung pada Jum’at 07/07/2023 tersebut, membahas terkait persiapan baik berkaitan dengan kebersihan dan keresikan lingkungan maupun hal keamanan, serta membahas inovasi -inovasi lingkungan yang akan di laksanakan.

Di sampaikan oleh Aminudin, selaku Kepala kelurahan Nyapah, bahwa kegiatan musyawarah ini perlu di laksanakan, agar masyarakat terutama ketua RT/RW, ketua Pemuda dan tokoh masyarakat, bisa paham apa yang perlu dibenahi dan di persiapkan dalam menghadapi penilaian perlombaan LRLA tingkat kota serang.

” Ya begini kang (kepada media), Musyawarah dalam menghadapi penilaian perlombaan LRLA tingkat kota serang, tentu sangat dibutuhkan, karena kita dapat mengakomodir apa saja yang masih kurang dan perlu pembenahan, di samping itu melalui musyawarah ini para ketua RT, RW dan ketua pemuda serta warga khususnya dapat lebih paham apa yang perlu di benahi dan di persiapkan dalam menghadapi perlombaan LRLA ini, namun yang sangat penting adalah melalui perlombaan LRLA ini kesadaran masyarakat dapat meningkatkan terkait betapa pentingnya hidup bersih dan sehat serta dapat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.” ucap Aminudin.

Wilayah yang turut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang, di kelurahan Nyapah diantara , Lingkungan Nyapah kantor RT001 RW. 003, lingkungan Cigoer timur RT003 RW. 003, lingkungan Nyapah cerlang RR 002 RW 005, lingkungan Cigoer barat RT 003 RW 005.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, serta mendapat dukungan serta antusias dari para peserta rapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *