Giat Jumsih Camat dan Unsur Muspika Walantaka di Kelurahan Pengampelan

Penaindonews.com, Kota serang, – Jum’at (14/07/2023), Camat Walantaka Muslim Sholeh bersama unsur muspika kecamatan walantaka IPTU Juwandi Kapolsek Walantaka dan Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, bersama Anggota Polsek dan Koramil, laksanakan kegiatan Jumsih (Jum’at bersih) di lingkungan cibetik kelurahan pengampelan, kecamatan walantaka, kota serang.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Kepala kelurahan Pengampelan Tuti Sumiati, bersama para stap, RT/RW serta warga lingkungan, kegiatan mendapat antusias dari warga.

Di katakan oleh camat Walantaka, Muslim Sholeh, bahwa kegiatan ini akan terus di laksanakan pada setiap Jumat dengan lokasi yang berbeda beda, kegiatan ini merupakan tindak lanjut instruksi Wali Kota Serang tentang penanganan sampah dan terkait Sanksi Perda Kota Serang Nomor 7 Tahun 2021 tentang pengelolaan sampah.

Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin pemerintah kecamatan walantaka bersama unsur muspika serta pemerintah kelurahan, namun tempatnya akan bergilir sesuai dengan mana lokasi yang menjadi prioritas untuk dilaksanakan kegiatan Jumsih, ini semua tindak lanjut instruksi Wali Kota Serang tentang penanganan sampah dan terkait Sanksi Perda Kota Serang Nomor 7 Tahun 2021 tentang pengelolaan sampah.” ucap Muslim Sholeh.

Masih di tempat yang sama, Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi, menyampaikan bahwa kepolisian sektor walantaka akan siap mendukung setiap program pemerintah kota serang dan akan terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan walantaka dan unsur terkait.

” Kami kepolisian sektor walantaka, dalam hal ini tentu akan mendukung setiap kebijakan dan program pemerintah kota serang, kami akan terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan walantaka maupun kelurahan dalam wilayah kerja kepolisian sektor walantaka, demi terealisasi nya setiap program dan terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman dan stabil. ” Ucap Juwandi.

Senada dengan Kapolsek Walantaka, Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, menegaskan bahwa Koramil Walantaka siap membantu dan mendukung tercapainya setiap program pemerintah pusat maupun daerah, terlebih berada dalam wilayah kecamatan Walantaka.

” Kami Koramil Walantaka selalu siap membantu dan mendukung terealisasinya setiap kegiatan maupun program pemerintah baik pusat maupun daerah, terutama program kegiatan pemerintah kecamatan walantaka, menjadi wilayah teritorial Koramil walantaka, Di harapkan sinergitas pemerintah kecamatan Walantaka bersama unsur muspika dapat selalu terjaga.” Tegas Siswoyo.

Masih di tempat yang sama, Tuti Sumiati, selaku kepala kelurahan pengampelan, sangat mengapresiasi atas kedatangan camat Walantaka bersama unsur muspika, yang telah melaksanakan kegiatan di wilayah kelurahan pengampelan.

” mewakili pemerintah kelurahan pengampelan dan warga, kami sangat mengapresiasi atas kedatangan camat Walantaka bersama unsur muspika, dalam rangka kegiatan Jumsih di wilayah kelurahan pengampelan, tentu hal ini akan menjadi acuan bagi kami dalam menjaga lingkungan sehingga bisa rapih, bersih dan aman, serta kami akan terus membangkitkan semangat gotong royong warga.” ucap Tuti.

secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, serta mendapatkan antusias dan dukungan dari warga.( Red/Tar/Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *