Tim 1 Kecamatan Walantaka Monitoring Persiapan LRLA Kelurahan Walantaka

Penaindonews.com, Kota serang, – Tim 1 Kecamatan Walantaka yang di pimpin langsung oleh camat Walantaka Muslim Sholeh bersama Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, melakukan monitoring Persiapan perlombaan Lingkungan Resik Lan Aman (LRLA) di kelurahan Walantaka , kamis (13/07/2023).

Kedatangan tim 1 kecamatan Walantaka, disambut langsung oleh kepala kelurahan Walantaka Komalasari bersama para staf kelurahan dan ketua RT/RW berserta warga, Monitoring ini dilaksanakan di Lingkungan lingkungan Pesanggrahan RT 02, Lingkungan Dukuh Raden RT 08, yang akan mewakili kelurahan Walantaka dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang.

Dalam kesempatan monitoring tersebut, Camat Walantaka, Muslim Sholeh, menyampaikan pemerintah kelurahan walantaka bersama warganya agar dapat mempersiapkan wilayah yang akan di perlombakan, baik dari pembenahan, inovasi, serta dapat menata lingkungan sebaik mungkin guna menghadapi penilaian perlombaan LRLA mendatang.

” kami mengharapkan dengan adanya monitoring ini, pemerintah kelurahan Walantaka bersama warga terkhusus yang lingkungannya turut dalam perlombaan LRLA, dapat mempersiapkan lingkungannya sebaik mungkin dari segi kebersihan dan keresikan lingkungan serta keamanan nya, harus bisa menata lingkungan, berbenah dan berinovasi, jaga Kondusifitas Kamtibmas, karena makna dari perlombaan LRLA ini adalah, bagaimana masyarakat lebih paham dan menyadari pentingnya berperilaku hidup bersih dan sehat serta dapat selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.” ucap Muslim Sholeh.

Disampaikan oleh Komalasari, selaku kepala kelurahan Walantaka, dirinya mengapresiasi atas kedatangan camat Walantaka berserta tim, dalam rangka monitoring persiapan perlombaan LRLA tingkat kota serang di kelurahan Walantaka.

” Kami mewakili pemerintah kelurahan Walantaka dan warga, mengucapkan apresiasi atas kedatangan camat Walantaka bersama tim, dalam rangka memantau dan memonitor persiapan lingkungan kami dalam menghadapi perlombaan LRLA tingkat kota serang yang akan datang, tentu atas kedatangan camat berserta tim, akan memberikan semangat bagi kami untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan penilaian perlombaan LRLA, sehingga kami bersama warga dapat memberikan yang terbaik dalam perlombaan LRLA ini.” Tutur Komalasari.

Tidak sampai disitu , Komalasari, juga menghimbau bagi lingkungan yang pada tahun ini belum turut serta dalam perlombaan, dapat mencontoh lingkungan yang telah ikut dalam perlombaan, sehingga pada tahun selanjutnya bilamana menjadi peserta perlombaan LRLA, sudah tidak banyak lagi yang perlu di benahi.

Kegiatan monitoring persiapan perlombaan LRLA di kelurahan Walantaka, berjalan lancar dan di sambut antusias oleh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *