Antusias Warga Lingkungan RT 06 Graha Rinjani Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445H

Penaindonews.com, Kota serang, – Selasa (18/07/2023), Ratusan warga komplek perumahan graha rinjani, kelurahan Kiara kecamatan Walantaka, kota serang, antusias sambut malam tahun Baru Islam 1 Muharram 1445H, kegiatan selain ramaikan dengan pawai obor juga di isi dengan tausiyah.

Dalam sambutan Ketua RT 06, Amin, menyampaikan, Apresiasi atas dukungan warga dan para pengurus sehingga kegiatan menyambut tahun Baru islam 1 Muharram 1445H.

” Apresiasi dan terimakasih atas dukungan warga RT 06, dan para pengurus, sehingga kegiatan menyambut tahun baru Islam 1muharram 1445H ini dapat terlaksana dengan meriah dan penuh antusias, karena kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah antar warga khususnya yang berada di lingkungan RT 06, sehingga semakin kompak dan terciptanya Kondusifitas Kamtibmas, semoga kegiatan – kegiatan lain yang berkaitan dengan hari besar Islam dapat terus kita laksanakan kedepannya. ” Ungkap amin.

Ketua RT 06 juga menghimbau, agar warga juga dapat mengambil hikmah terkait tahun baru Islam, yang di sampaikan dalam tausyiah Ustadz Affan suebi.

Selanjutnya dikatakan, salah seorang warga RT 06, perdi, bahwa kegiatan positif ini harus terus diadakan, selain untuk meningkatkan talisilaturahmi antar warga, juga untuk memberikan Edukasi kepada anak-anak khususnya agar lebih paham terkait hari-hari besar Islam.

” Kami selaku warga sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dalam rangka menyambut tahun Baru Islam 1 Muharram 1445H, dengan momentum kegiatan ini, selain untuk menambah kuatnya talisilaturahmi antar warga khususnya di lingkungan RT 06, juga bisa menjadi langkah edukasi bagi anak-anak sehingga lebih paham terkait hari-hari besar Islam, kami berharap kegiatan positif ini dapat terus di laksanakan. ” Ucap perdi.

Dalam kegiatan tersebut, di sampaikan oleh ustadz Affan suebi dalam tausyiah nya, hal yang berkaitan hikmah dan makna dari memperingati datangnya tahun baru islam, Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

3 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *