Kelurahan Lebakwangi Kedatangan Tim 1 Kecamatan Walantaka Monitoring Persiapan Perlombaan LRLA

Penaindonews.com, Kota serang, – Tim 1 Kecamatan Walantaka yang di ketua oleh camat Walantaka Muslim Sholeh bersama Kasi P3 kecamatan Walantaka H. Boan , Kasi PMK kecamatan Walantaka Aris K.melakukan monitoring Persiapan perlombaan Lingkungan Resik Lan Aman (LRLA) di kelurahan Lebakwangi , selasa (18/07/2023).

Kedatangan tim 1 kecamatan Walantaka, disambut langsung oleh kepala kelurahan Lebakwangi Retno Damayanti bersama para staf kelurahan ketua RT/RW dan warga, Monitoring ini dilaksanakan di Lingkungan Dukuh RT 01/04, Dukuh RT 02/04, Lingkungan Lebak RT 03/04, Lingkungan cimareng RT 01/05, Lingkungan Cimareng Poncol RT 03/05, dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang.

Dalam kesempatan monitoring tersebut, Camat Walantaka, Muslim Sholeh, menyampaikan pemerintah kelurahan Lebakwangi harus bisa bersama warga untuk mempersiapkan wilayah yang akan di perlombakan, baik dari segi pembenahan, inovasi, dan menata lingkungan sebaik mungkin.

” Melalui momentum Monitoring ini, kami mengharapkan dengan pemerintah kelurahan Lebakwangi bersama warga terkhusus yang lingkungannya turut dalam perlombaan LRLA, dapat mempersiapkan lingkungannya sebaik mungkin dari segi kebersihan dan keresikan inovasi dan penataan lingkungan serta menjaga keamanan nya, karena makna dari perlombaan LRLA ini adalah, bagaimana masyarakat lebih paham dan menyadari pentingnya berperilaku hidup bersih dan sehat serta dapat selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan yang menjadi prioritas program Pemkot serang ini.” ucap Muslim Sholeh.

Disampaikan oleh Retno Damayanti, selaku kepala kelurahan Lebakwangi, dirinya mengapresiasi atas kedatangan camat Walantaka berserta tim, dalam rangka monitoring persiapan perlombaan LRLA tingkat kota serang di kelurahan Lebakwangi.

” Kami mewakili pemerintah kelurahan Lebakwangi dan warga, mengucapkan apresiasi atas kedatangan camat Walantaka bersama tim, dalam rangka monitoring persiapan lingkungan kami dalam menghadapi perlombaan LRLA tingkat kota serang yang akan datang, dengan kedatangan camat berserta tim, akan memberikan semangat bagi kami untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan penilaian perlombaan LRLA, tentu kami bersama warga kelurahan Lebakwangi akan mendukung dan memberikan yang terbaik.” ucap Retno Damayanti.

Lebih lanjut Kepala kelurahan Lebakwangi, menghimbau bagi lingkungan yang pada tahun ini belum di turutsertakan dalam perlombaan, dapat mencontoh lingkungan yang telah ikut dalam perlombaan, sehingga pada tahun selanjutnya bilamana menjadi peserta perlombaan LRLA, sudah tidak banyak lagi yang perlu di benahi.

Kegiatan monitoring persiapan perlombaan LRLA di kelurahan Lebakwangi, di sambut hangat dan antusias warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *