Camat Walantaka Monitoring Persiapan Perlombaan LRLA Di Kelurahan Pabuaran

Penaindonews.com, Kota serang, – Camat Walantaka Muslim Sholeh bersama Tim 1 Kecamatan Walantaka, melaksanakan monitoring Persiapan perlombaan Lingkungan Resik Lan Aman (LRLA) di kelurahan Pabuaran , Jum’at (14/07/2023).

Kedatangan tim 1 kecamatan Walantaka yang dipimpin langsung oleh camat Walantaka Muslim Sholeh di dampingi Kapolsek Walantaka IPTU Juwandi dan Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, disambut langsung oleh kepala kelurahan pabuaran maryani, bersama para staf kelurahan ketua RT/RW dan warga lingkungan.

Monitoring ini dilaksanakan di lingkungan Rt.07/02 Kelurahan Pabuaran kecamatan walantaka, kota serang, dan beberapa wilayah yang turut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang.

Camat Walantaka, Muslim Sholeh, menyampaikan agar kepala pemerintah kelurahan pabuaran bersama warga bisa mempersiapkan wilayah yang akan di perlombakan, baik dari segi pembenahan, inovasi, dan penataan lingkungan serta dapat menjaga hal-hal yang dapat memicu gangguan Kamtibmas.

” monitoring ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana persiapan yang di lakukan oleh pemerintah kelurahan pabuaran bersama warga, dalam menghadapi perlombaan LRLA, kami berharap agar dapat mempersiapkan lingkungannya sebaik mungkin terkait inovasi dan penataan lingkungan, serta menjaga kondusifitas kamtibmas, karena tujuan dari program perlombaan LRLA ini adalah, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat berperilaku hidup bersih dan sehat serta dapat menciptakan Kondusifitas kamtibmas. ” ucap Muslim Sholeh

Sementara Maryani, selaku kepala kelurahan Pabuaran menyampaikan, bahwa, dirinya mengapresiasi atas kedatangan tim 1 kecamatan Walantaka, dalam rangka monitoring persiapan perlombaan LRLA tingkat kota serang di kelurahan Pabuaran.

” Kami selaku pemerintah kelurahan pabuaran berserta warga, mengapresiasi atas kedatangan tim 1 kecamatan Walantaka untuk memonitor sejauh mana persiapan kami dalam menghadapi perlombaan LRLA tingkat kota serang yang akan datang, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempersiapkan lingkungan berkaitan dengan persiapan penilaian perlombaan LRLA tingkat kota serang yang sudah tidak lama lagi akan di laksanakan, kami akan berikan yang terbaik dalam mendukung dan mensukseskan program ini.” ucap maryani.

Lebih lanjut Kepala kelurahan pabuaran, berharap agar lingkungan yang pada tahun ini belum di perlombakan, dapat mencontoh lingkungan yang telah ikut dalam perlombaan, sehingga sudah siap bila tahun yang akan datang di perlombakan mewakili kelurahan pabuaran.

Kegiatan monitoring persiapan perlombaan LRLA di kelurahan pabuaran, berjalan sukses dan mendapat antusias warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *