Tim 2 Kecamatan Walantaka Monitoring Persiapan Perlombaan LRLA Di Kelurahan Pasuluhan

Penaindonews.com, Kota serang, – Tim 2 Kecamatan Walantaka yang di wakili Kasi Trantibum kecamatan Walantaka jufran , berserta tim, melaksanakan monitoring Persiapan perlombaan Lingkungan Resik Lan Aman (LRLA) di kelurahan Pasuluhan , senin (17/07/2023).

Kedatangan tim 2 kecamatan Walantaka, disambut langsung oleh kepala kelurahan Pasuluhan Junaedi , bersama para staf kelurahan ketua RT/RW dan warga lingkungan.

Monitoring ini dilaksanakan di
Linkungan Bangkalok Rt 14/01.
Linkungan tegal gowok RT 13/04.
Linkungan tegal jering RT 08/04.
Linkungan Cibajo RT 09/03.
Linkungan sumur bunga RT 10/03. wilayah yang turut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang.

Dalam kesempatan monitoring tersebut, Kasi Trantibum kecamatan Walantaka, Jufran menyampaikan agar kepala pemerintah kelurahan Pasuluhan bersama warga bisa mempersiapkan wilayah yang akan di perlombakan, baik dari segi pembenahan, inovasi, dan penataan lingkungan.

” kami berharap melalui monitoring ini pemerintah kelurahan pasuluhan bersama warga terkhusus yang lingkungannya turut dalam perlombaan LRLA, dapat mempersiapkan lingkungannya sebaik mungkin terkait inovasi dan penataan lingkungan, Target dan tujuan dari perlombaan LRLA ini adalah, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat berperilaku hidup bersih dan sehat serta dapat menciptakan Kondusifitas kamtibmas. ” ucap jufran.

Junaedi menyampaikan, bahwa, dirinya mengapresiasi atas kedatangan tim 2 kecamatan Walantaka, dalam rangka monitoring persiapan perlombaan LRLA tingkat kota serang di kelurahan Pasuluhan.

” Kami pemerintah kelurahan Pasuluhan berserta warga, sangat mengapresiasi atas kedatangan tim 2 kecamatan Walantaka untuk memonitor sejauh mana persiapan kami dalam menghadapi perlombaan LRLA tingkat kota serang yang akan datang, tentu kami akan mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan penilaian perlombaan LRLA bersama warga, ketua pemuda dan masyarakat serta RT/RW, kami akan siap mendukung dan memberikan yang terbaik.” ucap Junaedi.

Lebih lanjut Kepala kelurahan Pasuluhan, menghimbau agar lingkungan yang pada tahun ini belum di perlombakan, dapat mencontoh lingkungan yang telah ikut dalam perlombaan, sehingga pada tahun selanjutnya bilamana menjadi peserta perlombaan LRLA, sudah siap.

Kegiatan monitoring persiapan perlombaan LRLA di kelurahan Pasuluhan, mendapat antusias warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *