Camat Walantaka Bersama Kepala kelurahan Pasuluhan dan Unsur Muspika laksanakan Giat Jumsih

Penaindonews.com, Kota serang, – Camat Walantaka Muslim Sholeh dan kepala kelurahan Pasuluhan Junaedi bersama unsur muspika dan kepala kelurahan se-kecamatan walantaka melaksanakan kegiatan Jumsih (Jum’at bersih) di lingkungan Cibajo Kelurahan Pasuluhan, kecamatan walantaka, kota serang, Jum’at (21/07/2023).

Kegiatan Jumsih ini, mendapat antusias dari warga, terutama ketua RT dan RW lingkungan, kegiatan juga melibatkan para stap kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kegiatan Jumsih ini tindak lanjut dari instruksi Wali Kota Serang tentang penanganan sampah dan terkait Sanksi Perda Kota Serang Nomor 7 Tahun 2021 tentang pengelolaan sampah.

Dikatakan Camat walantaka Muslim Sholeh, bahwa kegiatan Jumsih merupakan agenda rutin kecamatan Walantaka dalam menindaklanjuti instruksi Wali Kota Serang tentang penanganan sampah dan terkait Sanksi Perda Kota Serang Nomor 7 Tahun 2021 tentang pengelolaan sampah, namun kegiatan nya berbeda lokasi setiap Jum’at nya , dengan menargetkan tempat yang perlu dilakukan kegiatan Jumsih.

Masih di tempat yang sama, Junaedi, selaku kepala kelurahan Pasuluhan, menyampaikan, apresiasi kepada camat Walantaka berserta unsur muspika, dan ketua Forsil (Forum silaturahmi lurah) bersama kepala kelurahan se-kecamatan walantaka, yang telah hadir dan melaksanakan kegiatan Jumsih di kelurahan Pasuluhan.

Lebih lanjut Junaedi, siap mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah, terutama program pemerintah kota serang dan kecamatan Walantaka.

” Mewakili pemerintah kelurahan Pasuluhan dan masyarakat, kami siap mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah, terutama program pemerintah kota serang dan kecamatan walantaka, terlebih salahsatunya program menuju kota serang sehat, tentu dapat terwujud program ini bilamana terkait sampah dan kebersihan lingkungan dapat dikendalikan.” ucap Junaedi.

Junaedi juga menghimbau, agar masyarakat kelurahan Pasuluhan dapat menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dan berperilaku hidup bersih dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *