Tim 1 Kecamatan Walantaka Monitoring Persiapan Perlombaan LRLA Kelurahan Cigoong

Penaindonews.com, Kota serang, – Tim 1 Kecamatan Walantaka, melaksanakan monitoring Persiapan perlombaan Lingkungan Resik Lan Aman (LRLA) di kelurahan Cigoong , Senin (17/07/2023).

Kedatangan tim 1 kecamatan Walantaka yang di wakili oleh kasi P3 kecamatan Walantaka H. Boan di dampingi Kasi PMK Aris , disambut langsung oleh kepala kelurahan Cigoong Jakar, bersama para staf kelurahan ketua RT/RW dan warga lingkungan.

Monitoring ini dilaksanakan di Lingkungan Ciwiru jungklang RT. 05/02.
lingkungan Ciwiru cibera RT.07/02.
lingkungan Gandaria RT.14/02.
Lingkungan Cimoncor RT.11/03. yang turut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang.

Kasi P3 Kecamatan Walantaka H. Boan, menyampaikan agar pemerintah kelurahan Cigoong bersama warga dapat mempersiapkan wilayah yang akan di perlombakan, baik dari segi pembenahan, inovasi, dan penataan lingkungan serta dapat menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungan.

” Tim 1 kecamatan Walantaka melaksanakan monitoring ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana persiapan yang di lakukan oleh pemerintah kelurahan Cigoong bersama warga, dalam menghadapi perlombaan LRLA yang sudah tidak lama lagi akan di perlombakan, tentu kami berharap agar dapat mempersiapkan lingkungannya sebaik mungkin, perlu juga diketahui bahwa tujuan dari program perlombaan LRLA ini adalah, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat berperilaku hidup bersih dan sehat serta dapat menciptakan Kondusifitas kamtibmas. ” ucap H. Boan.

Dikatakan Jakar, selaku kepala kelurahan Cigoong menyampaikan, bahwa, dirinya mengapresiasi atas kedatangan tim 1 kecamatan Walantaka, dalam rangka monitoring persiapan perlombaan LRLA tingkat kota serang di kelurahan Cigoong.

” Kami selaku pemerintah kelurahan Cigoong berserta warga, sangat mengapresiasi atas kedatangan tim 1 kecamatan Walantaka untuk memonitor sejauh mana persiapan kami dalam menghadapi perlombaan LRLA tingkat kota serang yang akan datang, melalui monitoring ini kami dapat lebih paham atas kekurangan wilayah kami, dan kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempersiapkan lingkungan berkaitan dengan persiapan penilaian perlombaan LRLA tingkat kota serang.” Ucap jakar.

Kepala kelurahan Cigoong berharap agar lingkungan yang pada tahun ini belum di perlombakan, dapat juga mempersiapkan lingkungannya, sehingga sudah siap bila tahun yang akan datang di perlombakan mewakili kelurahan Cigoong.

Kegiatan monitoring persiapan perlombaan LRLA di kelurahan Cigoong, berjalan sukses dan mendapat antusias warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *